Masa Kini dan Masa Lalu

Sahabat blogger semua, kali ini aganyudhis akan curhat lagi perasaan ane tentang hidup ane (cieee)..

Agan – agan semua ngerasa nggak, ada yang aneh di zaman yang serba cepat ini. Saking cepatnya segala sesuatu di zaman ini kita jadi lupa dengan sesuatu yaitu >

KEBERSAMAAN

Kenapa dengan kebersamaan woi..Ndak juga, aku sama teman-teman juga kebersamaan terjaga.. tapi lewat chatting tentunya.. hehe..

Itu yang ane maksud gan, kebersamaan dulu dan sekarang ini beda jauuuuhhh sekali.

Kalo dulu kebersamaan tu ya kumpul bareng gan, bisa saling mempererat tali silaturahmi antar sesama. Jadi kebersamaan dulu tuh betul-betul kebersamaan betulan gitu lho gan.. Gimana ya? pokoknya kebersamaannya keren deh.. kayak gue

Kalau sekarang gan… jangan ditanya … kebersamaannya lewat gadget woi.. Kenapa? gak salah sih, tapi yang aneh tu caranya itu lho.. kayak gak ada waktu aja.. ketemuan langsung kek.. Zaman dulu aja bisa hidup sukses tanpa gadget.. eee zaman sekarang katanya gak megang gadget sehari aja udah kayak setahun atau mungkin udah seperti mayat berjalan.. hehe 😀

Jelasnya, gadget itu gunanya untuk mempermudah komunikasi saja gan.. kalau bisa ketemuan kenapa gak ketemuan aja kali..

Gunakan gadget untuk komunikasi yang membutuhkan kecepatan, kalau bisa ketemuan.. ya ketemuan aja langsung gan.. biar gak Anti Social kayak lagunya Slank.

Oke segitu dulu curhatan dari ane.. bagi yang mau diskusi ya monggo komen yang baik di bawah ya…

Blogger yang baik bukan Silent Rider.. wkwk 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s